10 Bulan WH-Andika, Mahasiswa Menuntut Janji

10 Bulan WH-Andika, Mahasiswa Menuntut Janji

semburat.com (12/03/16), Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa UIN SMH Banten dan forum silaturahmi organ ekternal (FSOE),melakukan aksi menyikapi 10 bulan WH-Andika. Mereka menuntut janji politik WH-Andika pada saat kampanye pada awal mencalonkan gubernur Banten.

Mahasiswa dari Keluarga Mahasiswa Cobaliung,Kumandang,Kumala,AMC.KMS 30,IPNU,FAM,Gempur,GMNI Komisariat UIN Banten,IMC,SAPMA PPNB mereka melakukan aksi di depan kantor KP3B banten.

Tobing selaku korlap aksi mengatakan bahwa di sepuluh bulan kepemimpinan WH-Andika hanya dongeng yang menina bobokan masyarakat Banten oleh janji politiknya yang tidak terealisasikan itu.

Aksi yang dilakukan longmacrh di mulai dari kampus UIN sampai ke gedung KP3B itu semua bentuk kesadaran atas ketidakadilan dari Gubernur Banten saat ini, Tambah Tobing.
Dalam aksinya Mahasiswa menuntut kepada gubernur Banten agar merealisasikan kesehatan gratis dengan KTP, menuntaskan masalah gizi buruk di Banten, “optimalkan pelayanan dan fasilitas kesehatan di Banten, wujudkan pendidikan gratis tingkat SMP-SMA/SMK, memaksimalakan pendidikan, kesehatan, guru honorer,percepat pembangunan jalan 100 KM, tolak mega proyek di prov Banten, tindak tegas ASN yang terbukti melanggar PP NO. 42 tahun 2014,tindak tegas OPD yang terkena OTT oleh Infektorat.

Mahasiswa meminta agar itu semua segera direalisasikan untuk masyarakat Banten, aksi berlangsung damai tanpa adanya kericuhan dan kerusakan pada aksi berlangsung.

Reporter:Ade