Anis Baswedan, Uno dan BJ Habibie

Anis Baswedan, Uno dan BJ Habibie

semburat.com- Gubernur Dan Wakil DKI Jakarta Anis Baswedan dalam akun sosialny hari ini (26/10) berkunjung ke Presiden RI ke-3 “Hari ini bersama Bang Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman Presiden RI ke-3, B.J. Habibie, untuk memohon doa restu dan berdiskusi. Pada kesempatan tersebut, Pak Habibie ingatkan agar kami terus memperhatikan pengembangan sumber daya manusia, yang juga sudah menjadi prioritas kami.”

Mantan Presiden yang  fokus ke bidang penerbangan ini juga sedang merencanakan pembuatan pesawat R80, maka pada kesempatan itu Pak Habibi memberikan jaket bomber untuk penggalangan dana pesawat R80.

“Pak Habibie lalu memberikan jaket bomber milik penggalangan dana pesawat R80. Pesawat R80 murni buatan Indonesia, dan beliau adalah arsiteknya. Penggalangan dana dilakukan agar kita yang sudah berbangga juga dapat turut serta mendukung kebangkitan teknologi di negeri ini”.

Bahkan Anis mengajak untuk ikut berdonasi untuk pesawat R80.

“Teman2 yang mau ikutan penggalangan dana pesawat R80 bisa masuk ke tautan kitabisa.com/pesawatr80.” Tulis Anis dalam akun pribadinya.

Redaktur