oleh

Assaum#3 TBM Saung Huma, Bulan Berkah Berliterasi dari Rumah

(19/05/20) TBM Saung Huma pada bulan ramadhan tahun 2020 ini kembali menggelar acara Assaum yang ke tiga Assaum#3 “Acara Serius Santai Nunggu Magrib” dalam masa Pandemi Covid 19 ini panitia mengubah konsep Assaum yang biasanya dilaksanakan di arena TBM Saung Huma Kp.Cikondang Curugluhur 004/006 desa Waringinjaya Kecamatan Cigeulis, pada Assaum ini panitia memberi tagline acara “Bulan Berkah Berliterasi dari Rumah”

“Pada kesempatan ini, Assaum#3 dilaksanakan dengan tetap di rumah aja, peserta hanya harus mengirim karya melalui WhatsApp kepada ke panitia” Ungkap Tarno sebagai ketua pelaksana Assaum#3.

Tarno juga menambahkan jika kegiatan Assaum#3 ini menandakan lima jenis perlombaan, mulai dari lomba doa pendek untuk anak usia TK, lomba saritilawah surat pendek untuk putri usia SD, lomba adzan untuk putra usia SD dan menulis puisi dengan tema “bulan Berkah berliterasi dari rumah” dan lomba membaca puisi untuk usia SLTA.

Mulai pendaftaran dari tanggal 08 Mei sampai 16 Mei 2020, penjurian tanggal tanggal 17 dan pengumuman tanggal 19 Mei 2020.

Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui Instagram, Facebook dan radio.

Dalam kegiatan ini Panitia mengucapkan terimakasih kepada Radio Ujung Kulon 95,1 FM, Rumah Tukik, Dewa Baja, Forum TBM dan Paksi. Dan para donatur perorangan yang telah terlibat mensukseskan acara, karena tanpa kerjasama kegiatan ini tidak mungkin dapat terselenggara. Tambah Tarno.

Panitia berharap kegiatan Assaum#3 ini dapat dijadikan aktivitas positif oleh anak-anak yang sedang di rumah aja.

Tarno menambahkan untuk yang ingin mendapatkan informasi lanjutan dipersilahkan untuk menghubungi panitia melalui kontak person dalam poster.

 

News Feed