Kamu Jomblo? Nih Cara Mencari Pasangan yang “Baik” Pake Motor Tua

Kamu Jomblo? Nih Cara Mencari Pasangan yang “Baik” Pake Motor Tua

Milenial Pilih Motor Bagus dapat Kredit atau Motor Tua Bebas Kredit? Ini juga berkaitan dengan cara pandang masalah mangement ekonomi.

Kendaraan bagi sebagian kita adalah kebutuhan, kalau hanya sebagai kebutuhan maka sebenarnya bisa menggunakan yang standard, biasa saja asal dapat memenuhi kebutuhan kita untuk bepergian. Maka sudah terpenuhilah kebutuhan.

Bagi sebagian orang hari ini, milenial yang telah terpukau dengan gaya dan penampilan, maka motor selain kebutuhan juga prestise, atau ukuran pergaulan, gaya hidup bahkan motor yang bagus dan pasti mahal itu akan mempengaruhi ketampanan, hahaha.

Nah bicara gaya hidup tidak akan ada habisnya, maka jangan utamakan gaya hidup tapi utamakan hidup, karena banyak yang mati gara-gara mengejar gaya hidup.

Ayo deh, mending kalau keuangan kita sesuai dengan gaya hidup itu sih tidak masalah, kalau keuangan di bawah gaya hidup di atas itu masalah, memang bukan masalah saya sih, ko repot-repot. Padahal bodo amat yah. Kok saya repot-repot.

Saya sih hanya kasihan banyak loh ceritanya anak yang sampe ribut sama orang tuanya gara-gara pengen beli motor. Akhirnya sawah sepetak dijual untuk beli motor, motor bodong pula, tau kan motor bodong? itu loh motor yang surat-suratnya tidak ada, konon motor itu hasil pencurian. Nah terbelilah motor keluaran baru, masih bagus dengan harga murah tapi bodong, suatu ketika malah ada razia eh malah kena ketangkap polisi. Surat tidak ada, yasudah motor tidak ada sawah tidak ada. Makanya jangan ngejar-ngejar gaya, Coba kalau beli motor keluaran tua, walaupun tidak bagus tapi surat-surat lengkap, hehe. Palingan resiko terbesarnya adalah tidak dapat cewek cantik. heheh, tapi bukankah cewek yang baik itu adalah cewek yang mencintai kamu dengan segala kekuranganmu? heheh busyet yah berat. Semoga saja masih ada perempuan seperti itu jaman sekarang.

Nah, kalau kamu pengangguran coba-coba kredit juga hati-hati, nanti kamu dikejar kejar penagih setoran.

Ya saran saya sih nabung, beli motor bekas keluaran lama, aman, nyaman dan tahan lama.

Urusan jodoh kamu moga aja dapat pasangan yang awet dan tahan lama juga. heheh. Amin.

 

Semoga yang masih jomblo dapat mempraktikan ini, kalau tidak berhasil bukan salah saya yah, sekali-kali ngaca yah, hehe. Becanda ding. Mungkin anda belum beruntung silahkan coba lagi. Gosoknya pake koin yah, maksudnya takut kelamaan menunggu kamu jadi galau, ngelamun sakit dan masuk angin. Maka ngeroknya pake koin biar mantap.

 

Ditulis Oleh Munawir Syahidi