Kegiatan PKG Bahari Guru PAUD Se Kecamatan sumur

Kegiatan PKG Bahari  Guru PAUD Se Kecamatan sumur

semburat.com PANDEGLANG-Kegiatan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) yang dilaksnakan di TK Darul Afkar Kertamukti (07/11/17) dijadikan sebagai ajang temu silaturahmi bagi pengabdi guru TK se Kecamatan Sumur. Rangkaian kegiatan selain penyampaian informasi yang disampaikan oleh pengawas PAUD Bapak Cecep Aang Sasmita tentang pentingnya legalitas PAUD dan TK, materi kedua yang dipaparkan oleh ketua forum PAUD kecamatan yaitu Ibu Aisah,S.Pd dari TK Bahari sebagai pemateri sekaligus pemandu tanya jawab dengan peserta tentang pengelolaan administrasi Paud. “Kita mesti menyamakan persepsi agar apa yang kita harapkan dapat cepat terealisasi, seperti tunjangan pegawai dan kebutuhan kegiatan pembelajaran dikala ada kesempatan dibutuhkan, dimana masih ada Pengelola PAUD Yang belum mengerti dengan pengerjaan administrasi, laporan bulanan dengan penentuan prosentase kehadiran dan hari efektif kerja.”

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sumur yang menekankan kepada pengelola agar dapat memberikan laporan bulanan.”Sebenarnya TK di Kecamatan Sumur ini banyak, tetapi yang memberikan laporan bulanan ini ada sekitar sembilan TK” Kata Bapak Romli Selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Sumur.

Padahal menurutnya laporan dianggap sangat penting untuk kelancaran berbagai kegiatan dalam menunjang kebutuhan usulan yang sering dimintai oleh dinas kabupaten ataupun dinas propinsi. Tambah Bapak Romli dalam sambutannya.

Reporter: AbledTj