Keluarga Mahasiswa Cibaliung Menggelar Kongres II

Keluarga Mahasiswa Cibaliung Menggelar Kongres II

semburat.com- Keluarga Mahasiswa Cibaliung (Kumaung) menggelar Kongres II (27/01/19) yang diselenggarakan di Home Stay Saung Kiray Sadang.

Dalam kongres yang dipimpin oleh Presedium Tetap Siti Aisyah, Buya dan Gabriela ini melaksanakan empat agenda sidang, termasuk pembahasan AD/ART dan penetapan presedium Pusat Kumaung.

Kongres dengan cuaca hujan dapat dilaksanakan dengan hidmat. Peserta yang hadir adalah dari Kumaung Cabang Serang, Cabang Cibaliung dan Cabang Jabodetabek.

Pada pleno 4 pemilihan ketua, sekretaris dan anggota presedium, berdasarkan hasil musyawarah perwakilan cabang menetapkan Nasron sebagai ketua, Ahmad Haetami sebagai Sekretaris dan Ebi Suhaebi sebagai anggota presedium.

Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan dan dia meminta dukungan penuh kepada seluruh anggota Kumaung agar saling membantu dan mendukung kinerja Kumaung Pusat dua tahun yang akan datang.

Acara yang dihadiri pendiri Kumaung Andi Suardi ini melengserkan Munawir Syahidi yang menjadi Ketua Pusat Kumaung dari 2013-2019, terhitung selama lima tahun.

“Alhamdulillah saya hari ini berbahagia akhirnya regenerasi kepemimpinan Kumaung dapat dilaksanakan dengan baik melalui kongres ini” Ungkap Munawir Syahidi.

Andi Suardi berharap Kumaung kedepan dapat menjadi organisasi yang berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya.