Keluarga Mahasiswa Cibaliung Menggelar Refleksi 144 Tahun Pandeglang

Keluarga Mahasiswa Cibaliung Menggelar Refleksi 144 Tahun Pandeglang

Semburat.com Serang. Keluarga Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) Cabang Serang Menggelar refleksi peringatan 144 tahun Pandeglang (01/04/2018) yang bertempat di halte depan UIN Banten itu mahasiswa yang seluruhnya berasal dari Cibaliung itu dalam press Realise menyatakan berbagai hal tentang kondisi Pandeglang pada usia 144 Tahun ini.

Mahasiswa Cibaliung dalam press realise mempertanyakan dengan Mega proyek nasional yang dibangun di Pandeglang yang dibangun untuk mendongkrak perekonomian tetapi justru hanya untuk kepentingan pemodal.

Pembangunan infrastruktur di Pandeglang yang masih jauh dari harapan, Pendidikan dan status Pandeglang yang masih merupakan daerah tertinggal, harus menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Pandeglang, seharusnya usia yang 144 tahun dapat menjadikan pandeglang maju bukan tertinggal.

Mahasiswa mengharapkan agar proyek nasional itu jangan sampai mengorbankan rakyat yang harus diberikan kesejahteraan, proyek jangan hanya untuk kepentingan pemodal.

Acara yang direfleksikan dengan orasi, penyalaan lilin, pembacaan puisi dan penampilan lagu-lagu perjuangan itu berjalan dengan tertib.