Kembali Terjadi Kecelakaan di Tanjakan Cijengkol

Kembali Terjadi Kecelakaan di Tanjakan Cijengkol
Mobil Pembawa Semen Masuk Jurang Sumber Poto: Imana MMT

semburat.com-CIBALIUNG (15/10/17) Kembali terjadi kecelakaan kendaraan yang terjadi di tanjakan Cijengkol desa Mendung Kecamatan Cibaliung hari ini tanggal 15 Oktober 2017. Tanjakan Cijengkol adalah tanjakan yang cukup tinggi, dengan dua kali belokan hampir sembilan puluh derajat. Posisi jalan yang berada di pinggir jurang membuat tanjakan ini sering menjadi tempat kecelakaan.

Sejak beberapa tahun yang lalu entah berapa puluh mobil dan motor yang mengalami kecelakaan di tanjakan ini.

Dalam dua pekan ini sudah terjadi dua kali kecelakaan, minggu kemarin sebuah mobil pembawa bahan bakar yang akan menuju PT.CSD harus terbalik setelah gagal menguasai medan jalan.

Mobil semen yang hari ini kecelakaan tidak menyebabkan korban jiwa, mobil yang melaju dari arah Labuan menuju Cibaliung ini harus masuk jurang setelah keluar jalur jalan yang menikung ke kanan.

Untung ada pepohonan yang menahan laju mobil yang sedikit lagi jatuh ke seungai.

“Untung tidak ada korban jiwa, kecelakaan disini sepertinya sudah tidak asing, tetapi walaupun demikian harus ada solusi agar kecelakaan ridak terjadi kembali”

Selain itu pembatas jalan dan kurangnya rambu-rambu juga sering menjadikan kecelakaan di tempat ini terjadi.Tidak adanya penerangan di area ini ketika malam juga harus menjadi perhatian pihak yang berwajib, ungkap salah seorang warga.

 

Redaktur