Koordinator Kampus KUMAUNG UIN Banten Adakan Pecang

Koordinator Kampus KUMAUNG UIN Banten Adakan Pecang
Poto Bersama Sebelum Berangkat Pecang

semburat.com SERANG- (30/09/2017)Pada kesempatan ini Keluarga Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) KK UIN SMH Banten mengadakan PECANG (Pendidikan Calon Anggota) bertempat di Dalung Serang

PECANG di laksanakan selama 2 hari dari tanggal 30-01,hari Sabtu-Minggu. Pada PECANG ini di ikuti sekitar 23 peserta.

Tepat pukul 09:30 Pembukaan PECANG 2017 di mulai, yang di buka oleh Ketua Cabang Serang itu sendiri ya itu mang Ahmad Haetami sekaligus menyampaikan sambutan nya terkait tujuan Kumaung.

Ahmad Haetami mengatakan bahwa kita sebagai mahasiswa yang berasal dari cibaliung harus aktip dan mengetahui permasalahan-permasalah yang ada di cibaliung dan harus bergerak membangun cibaliung.

 

Ketua pelaksana Dzikru Rohmatullah mengatakan bahwa Tujuan di adakan PECANG ( Pendidikan Calon Anggota ), adalah untuk menambah kekuatan massa yang mempunyai solidaritas dan integritas yang tinggi khususnya untuk organisasi umumnya untuk zona 6 , sesuai dengan tema menuju etos solidaritas anggota yang bertanggung jawab serta berintegritas.

Selain itu Dzikru Rahmatullah menyampaikan pula bahwa dengan organisasi inilah KUMAUNG ( Keluarga Mahasiswa Cibaliung) menjadi wadah kita untuk belajar memahami permasalahan serta segala hal yang ada di zona 6. 30/09/2017

Reporter: Resi Susanti