Kumaung Cabang Jabodetabek Laksanakan Konfercab

Kumaung Cabang Jabodetabek Laksanakan Konfercab

CIBALIUNG – Konferensi Cabang (KONFERCAB) Keluarga Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) adalah permusyawaratan tertinggi ditingkatan koordinator cabang yang di laksanakan 1 tahun sekali. KUMAUNG Cabang Jabodetabek mengadakan Konferensi Cabang pertama yang dilaksanakan di TBM Saung Huma, Kp. Curug Luhur, Ds. Waringin jaya, Cigeulis, Pandeglang, Banten.

Gabriella Khalidazia Ketua Pelaksana menerangkan, KONFERCAB KUMAUNG Cabang Jabodetabek dilaksanakan dengan tema ” Revitalisasi dan Regenerasi Organisasi ” dan bertujuan untuk memperbaiki serta estafet kepengurusan KUMAUNG Cabang Jabodetabek.

Konferensi Cabang ini turut dihadiri oleh salah satu pendiri Organisasi KUMAUNG , Ketua Presidium KUMAUNG Cabang Serang serta perwakilan Koordinator Komisariat Untirta.

Dalam KONFERCAB ini, ada dua agenda pertama, pemaparan situasi dan kondisi organisasi saat ini serta memberikan rekomendasi sebagai acuan organisasi. Kedua, Pemilihan serta penetapan Presidium KUMAUNG Cabang Jabodetabek periode 2020-2021.

 

Konferensi Cabang menetapkan presidium KUMAUNG Cabang Jabodetabek periode 2020-2021. Didi Rohadi Ketua presidium, Gabriella Khalidazia Sekertaris presidium, serta Fahmi Nazaruddin sebagai Anggota Presidium.

Munawir Syahidi sebagai salah satu pendiri Kumaung menegaskan jika oraganisasi ini perlu diregenerasi sebagai bentuk pembelajaran dan bentuk kongkrit dari perjuangan yang dilakukan oleh Mahasiswa Cibaliung untuk kemajuan daerahnya.

“Kumaung harus terus tumbuh, perlu diregenerasi sebagai bentuk kongkrit dari perjuangan mahasiswa untuk kemajuan Cibaliung kedepan”

Munawir juga memberikan selamat kepada Presedium terpilih Cabang Jabodetabek dan berharap terus maju dan memajukan oragnisasi dan masyarakat Cibaliung Khususnya dan Indonesia umumnya Primordialisme untuk Nasionalisme. Tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses