KUMAUNG CABANG SERANG ADAKAN RAPAT PERTAMA TEPANG TAUN KUMAUNG KE-4

KUMAUNG CABANG SERANG ADAKAN RAPAT PERTAMA TEPANG TAUN KUMAUNG KE-4
Rapat Persiapan Tepang Taun Kumaung Ke-4 Bertempat di UIN Banten

semburat.com-SERANG (11/09)- Keluarga Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) Cabang Serang mengadakan rapat pertama untuk persiapan Tepang Taun KUMAUNG yang ke-4 pada 11 Oktober 2017 bertempat di Kampus 1 UIN Sultan Maulana Hasnudin Banten. Tepang Taun KUMAUNG akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2017 bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Tepang Taun ini mengusung tema “Melangkah Terarah Berjuang Pantang Menyerah”. Rapat pertama ini dihadiri oleh hampir semua anggota KUMAUNG cabang Serang mulai dari Koordinator Cabang, Koordintor Kampus dan anggota baru KUMAUNG cabang Serang. Beberapa Koordinator kampus yang hadir pada kesempatan ini yaitu KK UIN SMH BANTEN, KK UNTIRTA, KK UNSERA dan KK UNBAJA.
Rapat pertama pada kesempatan ini dipandu langsung oleh moderator dari Koordinator cabang yaitu Mang Enjang, adapun beberapa pembahasan yang didiskusikan pada rapat pertama ini adalah pembentukan kepanitaan dan konsep acara dimana pada kesempatan ini yang dipilih atau ditunjuk sebagai ketua pelaksana Tepang Taun KUMAUNG yang ke-4 yaitu Mang Farhan dari KK UIN SMH BANTEN. pada kesempatan yang sama juga Mang Farhan menunjuk beberapa struktur kepanitiaan seperti Sekretaris dan Bendahara diamana Sekretarisnya yaitu Mang Yogi Mukti dan Bendaharanya Bi Sherly dari KK UNTIRTA. Selain itu pada rapat kali ini juga menentukan koordinator bidang yang siap mengkoordinir dan mensukseskan acara seperti Koordinator Bidang Acara, Konsumsi, Publikasi dan Dokumentasi, Sarana Prasarana dan HUMAS.
Mengingat waktu yang sudah sangat dekat maka Mang Farhan selaku ketua pelaksana mengajak kepada seluruh anggota cabang untuk melaksanakan rapat setiap minggu dua kali, dan rencana rapat selanjutnya akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2017. “karena waktu yang sudah sangat dekat dan sempit maka pada kesempatan ini saya mengajak dan memohon kepada seluruh anggota untuk dapat hadir pada rapat selanjutnya dan disini kami sudah menentukan untuk rapat selanjutnya akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 16” tegasnya
Selain untuk persiapan Tepang Taun KUMAUNG yang ke-4 rapat yang dilaksanakan pada 11/09/17 juga bertujuan untuk menyambung atau mempererat tali silaturahmi dan menjadi salah satu bentuk pengenalan kepada anggota baru terkait KUMAUNG secara nyata itu sepeti apa, karena untuk anggota baru mungkin hanya mengenal KUMAUNG itu sendiri baru secara teori yang didapatkan di Pendidikan Calon Anggota saja. Tapi ketika sering diadakanya kegiatan dan kumpul bersama seperti pada kesempatan ini juga dapat melatih dan mendidik anggota-anggota KUMAUNG untuk menjadi kader-kader sejati yang peduli dan mau bersama-sama belajar di KUMAUNG.
Rina Melinda selaku anggota KUMAUNG dari KK UIN SMH BANTEN berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan berharap rapat berikutnya lebih kondusif dan lancar “tentunya saya dan kita semua berharap acara ini sukses dan berjalan lancar dan untuk rapat selanjutnya semoga berjalan dengan kondusif, lancar dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan agar bisa sama-sama munsukseskan acara ini” tutupnya.

Reporter:M.Asep Rohendi