MAN 4 PANDEGLANG PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1439 H

MAN 4 PANDEGLANG PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1439 H
Suasana Ceramah Agama Oleh K.Samsudin

semburat.com CIBALIUNG- MAN 4 Pandeglang mengadakan peringatan tahun baru islam dengan mengadakan karnaval keliling pasar cibaliung pada tanggal 20 September 2017, dalam karnaval tersebut siswa mengajak kepada masyarkat untuk berhijrah prilku menjadi lebih baik, anak-anak membawa seruan melalui karton yang ditulis dengan selogan dan seruan masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan pada jam 14.00 WIB Tersebut menurut kepala madrasah Drs.Ma’sum M.Pd ia mengatakan bahwa pawai tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk berdoa awal tahun seperti yang di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Siswa dan siswi MAN 4 Pandeglang sangat terlihat antusias dengan adanya apawai tersebut. Untuk menambah wawasan keislaman MAN 4 Pandeglang pada jumat (22/09/17) mengadakan tausiah keagamaan yang dibawakan oleh K.Samsudin, Kegiatan tersebut dimulai dengantilawah Al-Quran, ceramah agama oleh siswa yang dibawakan oleh Fajar Saris.

Dalam sambutannya pembina OSIS Ade Sukmawiningsih mengatan acra ini adalah momen untuk hijrah kearah yang lebih baik. Sementara K.Samsudin dalam sambutannya menjelaskan agar siswa madrasah harus memiliki cita-cita tinggi untuk kemaslahatan umat.

(Redaktur)