Masyarakat Kecamatan Sumur Menuntut Perbaikan Jalan

Masyarakat Kecamatan Sumur Menuntut Perbaikan Jalan
Masyarakat Saat Mengadakat Rapat dengan Pihak Kecamatan Sumur yang Diterima Polsek Sumur

semburat.com-Sumur, 13/01/2017Jalan Kecamatan Sumur sampai daerah Ujungjaya merupakan jalan yang keberadaaannya. Sampai saat ini belum ada kejelasannya sehingga tak kunjung ada perbaikan.

Kemarin masyarakat Kecamatan Sumur melakukan rapat untuk koordinasi dari berbagai kalangan yang ada di wilayah Kecamatan Sumur kabupaten pandeglang, beberapa kepala desa dan berbagai tokoh yang hadir untuk menyuarakan pembangunan jalan. Dari Sumur sampai Ujungjaya.

Sebagaimana dikatakan oleh Bapak Komarudin salahsatu tokoh Masyarakat “bahwasannya pemerintah hanya memberikan janji-janji tapi tak pernah diteapti”.

Keinginan warga ini diinisiasi oleh salahsatu lembaga AKSI. Di kecatamatan sumur

Kapolsek Sumur yang hadir pada kesempatan tersebut menyampikan “Kuta semua menginginkan sama tentang pembangunan jalan, dan akan melakukan upaya perbaikan tetapi diharapkan warga dapat memahami akan pergerakan warga karena dikhawtirkan pergerakan tidak terkontrol”. Imbuhnya.

Tuntuntan pembangunan jalan pada kesempatan ini baru tahapan koorsinasi antar kelembagaan dalam menyatukan aspirasi dari berbagai kalangan di Kecamatan Sumur.

Jika tidak ada tanggapan yang serius dari pihak yang punya kewajiban maka kedaulatan rakyat adalah kedaulatan tertinggi begitu disampaikan salah satu masyarakat.

Reporter:Abled Tj