Masyarakat Rancapinang Kembali Menagih Janji Kampanye Bupati Pandeglang

Masyarakat Rancapinang Kembali Menagih Janji Kampanye Bupati Pandeglang
Perwakilan Masyarakat Sedang Menyamapaikan Orasi

semburat.com PANDEGLANG- Masyarakat yang berasal dari Desa Rancapinang kembali melakukan aksi demonstrasi di Pendopo Bupati Pandeglang. Ini kali kedua masyarakat Rancapinang melakukan aksi demonstrasi, aksi dengan jumlah masyarakat mencapai 500 orang ini kembali tidak dapat menemui Bupati Pandeglang selaku pemegang kebijakan. 

Dalam aksi ini  masyarakat menyampaikan aspirasinaya di depan gedung Bupati Pandeglang.
Mereka menuntut janji kampanya Irna yang mana janji kampanye Irna di antaranya perbaikan infrastruktur untuk desa Rancapinang. Namun sampai sekarng bekum d realisasikan. Menurut masyarakat, mereka berangkat dari jam 06:30-13.00 WIB dari Rancapinang. Sesampainya di Pandeglang masa aksi berorasi dari jam 13.00-15.00 WIB.
Jika masalah ini tidak segera direalisasikan maka masyarakat akan mengadakan aksi lanjutan. Mereka datang dengan tuntutan yang sama yaitu pembangunan infrastruktur dari Padasuka sampai Rancapinang.
Menurut humas aksi untuk desa Rancapinang anak ketika mau pergi ke sekolah harus diantarakan sama orang tuanya dan itu pun anak sekolah tidak bisa memaki sepatu sekolah dikarenakan kondisi jalan yang berlumpur. Bahkan masyarakat Rancapinang ketika ingin berpergi ke pasar Cibaliung terganggu sekali oleh jalan yang sangat berlumpur.
Bupati kembali tidak menemui masyarakat, dan hanya diwakili oleh Sekda dengan jawaban yang sama, bahwa pembangunan jalan Padali sampai Rancapinang akan direalisasikan pada tahun 2018, Untuk tahun 2017 ini anggarannya telah habis.

Reporter: Azis SG