Melepas Rindu Ditengah Pendemi, Labelers Lakukan Virtual Zoom untuk Silaturahmi

Melepas Rindu Ditengah Pendemi, Labelers Lakukan Virtual Zoom untuk Silaturahmi

UJUNGKULON FM – Promotion Label Indonesia mengadakan Labelers Day Vol. 1 sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan music director radio dari Banten dan Lampung  (Selasa/01/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan secara virtual zoom yang dimoderatori oleh salah satu perwakilan dari Labelers yaitu Tipot.

“Pada dasarnya kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi, melepas rindu, dan saling memberi kabar antara Labelers dan teman-teman musik director radio, karena ditengah Pendemi saat ini kita belum bisa bertemu secara langsung.” Imbuhnya.

Mengusung tema “Saling Berkabar, Memberi Kabar, untuk Saling Support” Labelers Day Vol. 1 diharapkan mampu menjadi ajang tidak hanya sekedar untuk silaturahmi, tetapi juga ajang Diskusi, Evaluasi, dan Resolusi dari jalinan kerjasama antara pihak promotion label dengan music director radio selama ini.

Selama virtual zoom berlangsung, banyak sekali saran, masukan, dan harapan yg keluar baik dari pihak label maupun para music director radio, salahsatunya dalam hal kerjasama event ditengah pendemi saat ini, Baik label maupun music director dituntut harus lebih kreatif lagi dalam mengemas suatu event, agar bisa tetap produktif dan survive sampai semuanya kembali normal. Intinya, harapan kedepan kerjasama antara keduanya dapat terjalin dengan baik, harmonis, dan lebih efektif.

Terakhir, kegiatan virtual zoom ini di tutup dengan foto bersama antara Labelers dengan music director Banten dan Lampung.

(JT)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses