PBVSI Pandeglang Siapkan Atlet Menuju POR PROV Banten

PBVSI Pandeglang Siapkan Atlet Menuju POR PROV Banten

semburat.com- Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia Kabupaten Pandeglang mengadakan seleksi pemain bola voly untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi Banten 2018 di Tangerang.

Menurut wakil sekretaris umum BPVSI Pandeglang Hendri Johani mengatakan rencana Porprov akan dilaksanakan pada 12 November 2018 dan pra Porprov tanggal 22-23 September di Kabupaten Tangerang.

Untuk mempersiapkan atlet bola voly kontingen Kabupaten Pandeglang PBVSI Pandeglang mengadakan seleksi pemain ditiga tempat, yang pertama di zona selatan sudah dilaksanakan di Ciburial Kecamatan Cimanggu pada 29 Juli 2018.

Sementara untuk seleksi kedua akan dilaksanakan di Menes Kubang Kondang Kecamatan Cisata pada tanggal 10 Agustus 2018, sedangkan di alun-alun Pandeglang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018.

Dalam seleksi ini masih Menurut Hendri Johani akan menghasilkan 28 Atlet dengan rincian 12 atlet putra, 12 atlet putri dan 2 orang voly pantai putra dan 2 orang voly pantai putri.

Untuk syarat usia atlet voly PORPROV Hendri Johani menjelaskan syarat usia atlet adalah kelahiran 1995 ke bawah.

Johani berharap jika seleksi ini dapat menyaring atlet voly yang berkualitas dan dapat mengharumkan Kabupaten Pandeglang, Johani juga menambahkan semoga pemerintah kabupaten dapat mengapresiasi kegiatan olahraga di Pandeglang.

Reporter: MS