oleh

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Paguyuban Kesenian Siswa (PAKSI) MAN4 Pandeglang

-EXPLORE-57 views

Semburat.com –  Kamis 28/01/2021 kemarin, Paguyuban Kesenian Siswa (PAKSI) MAN 4 Pandeglang telah usai Melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan pengurus periode tahun 2020 ke pengurus periode tahun 2021 di MAN 4 Pandeglang dengan tema harap, hirup, guyub.

Ketua Umum Paksi periode tahun 2021 M. Winda Lingga berharap Paksi Tetap berkegiatan,grup rame terus,harus lebih aktif dan kreatif lagi semoga lebih berjalan sesuai sistem dan semakin cinta terhadap organisasi
Tetap berkreasi meski dalam pandemi!

“Tetap berkegiatan,grup rame terus,harus lebih aktif dan kreatif lagi semoga lebih berjalan sesuai sistem dan semakin cinta terhadap organisasi
Tetap berkreasi meski dalam pandemi!” Ujarnya.

Munawir Syahidi selaku pembina Paksi MAN 4 Pandeglang juga berharap pengurus baru dapat Sesuai dengan tema kemarin yaitu harap, hirup, guyub.

“”harapannya tercantum pada tema kemarin, Harap, Hirup, Guyub bermaksud, harap itu berarti Paksi harus mampu berencana, terstruktur, Hirup bermakna bisa melaksanakan harapan atau rencana itu sendiri dan Guyub artinya gotong royong, kekeluargaannya terjaga, semua angkatan pemula-angkatan kapanpun”. Ucapnya pada saat di wawancara oleh tim semburat.

 

Reporter : Iqbal & Ranu / Semburat

Penulis : Moh. Sopyan / Semburat.

News Feed