oleh

“Pemimpin Baru Dewan Kerja Daerah (DKD) Banten Periode 2021-2026”

-EXPLORE-251 views

Semburat.com – Sabtu (20/03/2021), Dewan Kerja Daerah (DKD) Banten telah usai melaksanakan MUSPPANITRA V(Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Puteri Putera Ke-5) Banten Tahun 2021 di gedung kwarda Banten yang merupakan forum tertinggi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Se-Banten.

Pada kegiatan ini merupakan kegiatan evaluasi selama 5 tahun kebelakang DKD Banten, serta penyusunan rencana DKD Banten untuk kemajuan Pramuka Penegak dan Pandega Banten Khususnya dan Masyarakat Banten pada Umumnya, selama 5 tahun mendatang. Dan dihadiri oleh dewan kerja cabang yang ada di Banten yaitu cabang Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kota Cilegon untuk ikut andil dalam penyusunan rencana pramuka Banten kedepannya.

Ketua pelaksana (Ketuplak), Aan Faishal Jabbar. Mengatakan bahwa telah terpilihnya ketua baru DKD Banten periode 2021-2026 yaitu Kak Saefullah pada kegiatan forum tertinggi Pramuka Penegak Pandega Banten, Musppanitra V Banten Tahun 2021.

“Kak Saefullah, telah terpilih sebagai Ketua DKD Banten Periode 2021-2026 pada kegiatan forum tertinggi Pramuka Penegak Pandega Banten, Musppanitra V Banten Tahun 2021” terangnya.

Ketua terpilih Dewan Kerja Daerah (DKD) Banten, Saefullah, berharap  dewan kerja bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Harapannya dewan kerja lebih baik daripada sebelumnya sehingga menjadi tauladan dan mampu memperkuat nilai-nilai kepramukaan pada kaum muda khususnya penegak dan pandega di Banten serta mampu  berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara. Menjadikan Pramuka penegak dan pandega yang berkualitas sehingga unggul dalam semua bidang.” Pungkas Saefullah yang biasa disapa kak Ipul

Banten Jawara!!!

 

Reporter: Moh. Sopyan / Semburat

Penulis : Moh. Sopyan / Semburat

News Feed