Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa di Desa Ujungjaya Kecamatan Sumur

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa di Desa Ujungjaya Kecamatan Sumur
Poto Bersama Usai Penyamapaian Visi Misi Calon. Sumber Poto: Oyok Yusuf

semburat.com-PANDEGLANG (30/10) Pemilihan kepala desa di kabupaten pandeglang akan segera dilakukan secara serentak di 32 kecamatan.

Kecamatan Sumur salahsatunya ada tiga desa di kecamatan Sumur yaitu meliputi Desa Ujungjaya, Desa Cigorondong dan Desa Tunggaljaya. 30/10/20017

Bapak Yanto sebagai Ketua sekaligus sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini mengatakan bahwa ini adalah bagian dari tahapan pemilihan kepala desa yaitu penyampaian visi dan misi calon kepala desa.

Sementra salah satu anggota Polsek Sumur yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan jika kegiatan ini dapat menekan konflik yangvterjadi di masyarakat, karena acara ini dilakukan secara terbuka “Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan yang dapat menekanakn resiko konflik di masyarakat dengan dilakukannya penyampaian visi dan misi calon kepala desa dipanggung terbuka” tutur Bripda Erik Firmasnsyah.

Sementra dalam sambutannya Bapak Yanto sepaku penanggung jawab pelaksanaan penyampaian visi misi calon kepala desa Ujungjaya Kecamatan Sumur mengatakan bahwa masyarakat harus cerdas menentukan pilihan salah satu caranya dengan melihat visi misi calon “Masyarakat diharapakan untuk dapat cerdas dalam menentukan calaon kepala desa untuk lima tahun kedepan” disela-sela mengenalkan masing-masing calon ditengah pidatonya”

Acara ini juga dihadiri dari berbagai tokoh masyarakat desa Ujungjaya dan masyarakat yang nantinya memiliki hak suara, selain itu unsur Muspika Kecamatan sumur juga turut hadir dalam kegiatan ini. Pengamanan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumur dengan jumlah sembilan personil.

Slaah satu masyarakat mengatakan jika semua visi misi calon bagus dan menarik, tinggal menunggu pelaksanaannya jika nanti terpilih
Salahsatu warga menambhkan.
“Visi misi calon semuanya bagus tinggal melihat seberapa bisa terealisasi setelah terpilih salahsatu calonnya”. ungkap Ibu Mimin salah satu masyarakat Ujungjaya.

Reporter:AbledTj