Peringatan Hari Besar Islam Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M sebagai mementum kebangkitan Masyarakat Cikalong.

Peringatan Hari Besar Islam Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M sebagai mementum kebangkitan Masyarakat Cikalong.

Segenap lapisan pemuda dan masyarakat Cikalong memeriahkan PHBI pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M dengan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan membangkitkan desa Cikalong.

Haetami selaku Ketua Panitia Mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk memajukan dan membangkitkan desa Cikalong dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan sesuai konsep kegiatan yang sudah tersusun oleh panitia”.

“Harapannya dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan dalam PHBi ini dari mulai yang bersifat olahraga, keagamaan, kebudayaan dan sosial mampuh meningkatkan sumber daya manusia yang ada, memotovasi bagai generasi muda agar terus belajar, membangun kekompakan dan bisa berprestasi dalam bidang apapun” tambah Haetami.

Rangkaian kegiatan dalam PHBI ini dilaksanakan selama sepuluh hari, dari tanggal 1 Syawal / 15 Juni sampai 10 Syawal 24 Juni 2018.

“Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan selama sepuluh hari ini diantaranya Pawai Obor, Lomba Adzan, Tahfidz Juz’ama, Pildacil, Balap Karung, Paku Botol, Gigit Koin, Panco, Panjat Pinang, Volly ball putera/puteri, Qasidah dan Pidato RT. Dan alhamdulillah dari beberapa kegiatan yang baru dilaksanalan dari hari pertama sampai saat ini selalu berjalan dengan lancar juga mendapatkan dukungan, apresiasi dan partisipasi masyarakat yang tinggi, mudah-mudahan sampai acara selesaipun tetap demikian”. Tutupnya.

 

Sumber: Humas PHBI Cikalong