Perwakilan Masyarakat Rancapinang Memaksa Bertemu Pemkab Pandeglang

Perwakilan Masyarakat Rancapinang Memaksa Bertemu Pemkab Pandeglang

semburat.com- Masyarakat Desa Rancapinang yang sempat melakukan aksi dua kali demonstrasi mengenai pembangunan jalan menuju Desa Rancapinang itu memaksa untuk bertemu dengan Sekda Pandeglang.

Berdasarkan hasil musyawarah masyarakat desa Rancapinang akan melakukan Audiensi untuk memastikan tuntutan demonstrasi yang masyarakat lakukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Surat permohonan audiensi yang dilayangkan ke Bupati Pandeglang tidak mendapatkan respon. Permohonan Audiensi tertanggal 09 Januari 2018 itu belum ada respon dari bupati Pandeglang. Sehingga kemarin (1/02/2018) Perwakilan masyarakat memberanikan diri datang ke Kantor Bupati.

“Awalnya menurut staff, Sekda sedang tidak ada ditempat, namun kami terus menunggu, Allhamdulillah Sekda mau keluar, walaupun hanya di halaman kantor” Ungkap  Ahmad Kurtusi kepada Semburat.com.

Dari pertemuan singkat itu Sekda mengatakan jika proses tender baru akan dilaksnakan pada bulan Maret 2018, dan pembangunan baru akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018.

Masyarakat berharap jika kabar itu benar. Jika kami masih dibohongi maka kami akan melakukan aksi untuk yang kesekian kalinya.