Segera Diketahui ada Kebakaran, Satu Rumah dapat Selamat dari Kebakaran

Segera Diketahui ada Kebakaran, Satu Rumah dapat Selamat dari Kebakaran
Baru pada bagian atas yang terbakar sebelum akhirnya dapat dipadamkan

semburat.com- Sumur. Konsleting arus pendek listrik, menyebabkan terjadinya Kebakaran satu rumah warga di kp. Nelayan Desa Tamanjaya tadi malam pukul 22.00 wib.

Pemilik Rumah Arsimah (45), saat itu sedang meninggalkan rumahnya kedaerah lain . “Tidak ada korban jiwa karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, hanya saja kerugian material yang memang pasti ada cuman saat ini belum bisa disimpulkan”. Tutur Briptu Erik Firmansyah, anggota Polsek Sumur yang ikut bersama warga saat pemadaman api itu terjadi.

Kebakaran bermula saat kami berjalan dikeliling kampung dan dari kejauhan terlihat api yang setelah kami perhatikan ternyata itu berasal dari rumah warga saat itupun kami langsung menghampiri untuk memastikan setelah ditempat api itu ternyata betul itu kebakaran, saya dengan tiga warga, H. Rawa, eko, sama wawan akhirna ikut berteriak meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api itu, imbuh Erik ke semburat.com

Sampai saat ini pemilik rumah yang mengalami musibah belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah ataupun pihak swasta.

 

Reporter: AbledTj