oleh

Senyum 3225 kunci kepercayaan, mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan

-TIPS-21 views

Senyum 3225 kunci kepercayaan, mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Sebagian orang sering sekali merasa sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari keluarga,teman, kerabat dan orang lain.
Dikarenakan banyak faktor yang menyebabkan nya.

Contohnya seorang karyawan yang ingin sekali mendapatkan kepercayaan dari bosnya supaya dia bisa naik jabatan, pangkat dan sebagainya.

Kepercayaan seseorang sangatlah berharga karenanya bisa mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan,jika seseorang sudah percaya kepada anda apapun yang anda katakan ia akan mempercayai.

Tapi jangan sampai setelah kita mendapatkan kepercayaan dari seseorang kita malah memanfaatkan nya untuk keuntungan kita semata, jangan yah gak baik, karena anda pasti akan mendapat ganjaran dari setiap apa yang anda lakukan.

Mungkin anda heran ko bisa cuma sekedar senyum bisa mendatangkan kepercayaan, jawabannya yah sangat bisa.

Contohnya ketika anda berpapasan dengan orang lain anda melakukan senyum 3225 dijamin orang itu akan mempercayai anda adalah seorang yang baik.

apa sih sebenarnya senyum 3225 itu?, bikin penasaran aja!.

Simak yah!!
Jadi senyum 3225 adalah teknik senyum hasil kajian para pakar ahli pikiran. Kita mulai dari 3 dulu, dalam senyum 3225 angka 3 itu sebagai jarak kita senyum. Yakni 3 meter, ketika kita berpapasan dengan orang yang belum kita kenal ataupun dengan yang sudah kita kenal.

Angka 22 artinya tarikan senyum ke kiri 2 centi, dan ke kanan 2 centi. jika seseorang hanya senyum menarik bibirnya hanya satu senti ke kanan dan ke kiri bisa ditafsirkan bahwa dia senyum sinis,tau kan sinis yah itu. Jadi dia bukannya suka kepada kita malah jadi jiji ataupun benci.

Untuk yang angka 5 itu lamanya kita senyum, coba tebak berapakah 5 lamanya kita senyum?

Mungkin diantara Anda ada yang menjawab 5 jam. coba kita bayangkan, jika 5 jam berarti kita senyum bisa dari kecamatan cibaliung hingga kecamatan Cigelis dengan berjalan kaki. Jauh banget kan,pasti mungkin kita disangka orang gak,gak w*r*s..hha jangan disebut takut kesindir,Just kidding wkwk.

Jika anda menjawab 5 menit, ketika anda sudah senyum dengan jarak 3 meter. dipastikan orang pasti sudah melewati anda, lantas anda senyum pada siapa hehehe.

Yang benar itu 5 detik yah, cukup lima detik ini sudah disesuaikan dengan kenyamanan anda dan orang lain yang melihat.

Ketika kita melakukan senyum 3225 kepada orang yang sudah kita kenal, secara sadar atau tidak sadar dia akan semakin mempercayai kita. Jadi kesimpulannya bukan tentang lamanya anda senyum, tetapi sesering apa anda senyum. Maka tersenyumlah karena tersenyum juga sebagian dari pada ibadah,nabi Saw bersabda;

“Senyummu terhadap wajah saudaramu adalah sedekah”

HR. Tirmidzi 1956, ia berkata “Hasan Gharib”. Dishahihkan oleh Al Albani dalam Shahih At Targhib.

Penulis: Samsuri

Diolah dari berbagai sumber.