Seorang Lelaki ditemukan Tewas Tergantung di Sebuah Pohon

Seorang Lelaki ditemukan Tewas Tergantung di Sebuah Pohon
Sumber Poto (Komentar Akun Facebook Massnah)

Semburat.com– SUMUR Beredar mengenai berita telah ditemukannya seorang jasad laki-laki yang diduga bunuh diri karena jasad ditemukan menggantung  di sebuah batang pohon dekat hutan di daerah Sumur, menurut berita yang beredar laki-laki tersebut bernama Yoyon anaknya bapak kamsa. Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber jasad tersebut diperkirakan telah meninggal satu bulan yang lalu, jasadnya sudah tidak dapat dikenali, tetapi sang bapak dapat mengetahui itu anaknya karena kaos yang digunakannya.

Pertama kali jasad itu ditemukan oleh anak-anak kecil yang akan  memasang kolecer (Baling-baling dari bamboo atau kayu) di hutan, ketika melihat jasad tersebut mereka langsung berlari dan menemui warga yang lain.

Menurut informasi pria tersebut meminta ijin kepada ayahnya untuk pergi mencari kerja ke Tangerang. Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada yang dapat dikonfirmasi, berita ini dihimpun dari berbagai informasi yang beredar di masyarakat daerah Cimanggu dan Sumur. Untuk lebih jelas dapat menghubungi pihak kepolisian resort Sumur.

(Redaktur)