ShareLite Saung Huma Advanture Literation dan Peresmian Pojok Literasi PPM Baitul Azhar Cicadas

ShareLite Saung Huma Advanture Literation dan Peresmian Pojok Literasi PPM Baitul Azhar Cicadas
Poto Bersama Setelah Materi Literasi dan Integritas

semburat.com-Pandeglang. Saung Huma Advanture Literation adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh TBM Saung Huma, dalam kegiatan ini dari TBM saung Huma mengunungi lembaga pendidikan atau kampung.

Awal februari ini (09/02/2018) ShareLite mengunjungi Pondok Pesantren Baitul Azhar Cicadas, dalam kegiatan tersebut TBM Saung Huma yang diwakili oleh Munawir Syahidi menyampaikan materi integritas dari Komisi Pemberantasan Korupsi. “Ini adalah tugas moral dari KPK” Kata Munawir Syahidi.

“Alhamdulillah kemarin saya mengikuti kegiatan bersama KPK, kaitannya dengan Taman Literasi Integritas” dalam materinya Munawir menjelaskan tentang pentingnya menyebarkan integritas agar tercipta generasi yang berintegritas untuk membangun Indonesia dimasa yang akan datang.

Sementara Edi Suherman sebagai pimpinan pondok dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan Saung Huma ini memberikan semangat baru sekaligus untuk peresmian Pojok Litersi di Baitul Azhar, “Tadinya tempat ini adalah koprasi santri, yang hasilnya tentu saja uang, tapi hari ini kita telah meresmikan koprasi tersebut menjadi pojok litersi yang hasilnya adalah ilmu pengetahuan” Kata Edi Suherman dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh PAKSI MAN 4 Pandeglang. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran menyanyikan lagu Indoensia Raya sampai dengan pembacaan puisi oleh santri Baitul Azhar dan PAKSI MAN 4 Pandeglang.

Pimpinan pondok berharap kegiatan ini terus dilakukan agar kita dapat melahirkan generasi yang kuat dalam ilmu pengetahuan dan tangguh dalam integritas.

Reporter: Humas Saung Huma