Tali Integritas di MTs Babul Ulum

Tali Integritas  di MTs Babul Ulum
Poto Oleh: M.Rifki Husein

semburat.com TBM Saung Huma dan Paksi MAN 4 Pandeglang mengadakan kegiatan di MTs Babul Ulum Cibaliung (23/02/18) Kegiatan yang merupakan ini adalah kegiatan yang berlandaskan tanggung jawab moral.

“Saung Huma Advanture Literation, TBM Saung Huma yang merupakan TBM yang berksempatan mengikuti Tali Integritas dari Komisi Pemeberantasan Korupsi memiliki tanggung jawab moral untuk terus menyuarakan anti korupsi” Kata Munawir Syahidi selaku pengurus TBM Saung Huma sekaligus pembina Paksi MAN 4 Pandeglang.

Mahrus Solahi salah seorang guru dari Babul Ulum dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini.
“Saya berterimakasih kepada TBM Saung Huma dan Paksi yang sudah mau datang berkunjung, pasti kegiatan ini banyak membwri manfaat”
Acara yang juga menampilkan baca puisi ini disambut meriah oleh siswa-siswi babul ulum.

Dalam materinya Munawir menyampaikan materi tentang kaitannya antara Pramuka melalui dasa dharma dan integritas.

“Dari sepuluh darma dalam pramuka itu hampir sama dengan nilai-nilai intrgritas anti korupsi, jadi adik-adik semua bisa berintegritas dengan mengamalkan dasa dharma pramuka untuk menyongsong pembangunan bangsa yang adil dan sejahtera”

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada yang membaca puisi dan yang dapat menjawab pertanyaan.

Selain itu Munawir juga berharap jika kegiatan literasi dapat ditopang dengan ketersediaan buku.

Redaktur