TBM Rumah Tukik Juga Aktif pada Malam Hari

TBM Rumah Tukik Juga Aktif pada Malam Hari

semburat.com-Pandeglang – Kegiatan Taman Bacaan Masyarakat Rumah Tukik yang terletak di Desa Tamanjaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten.

Sebagaimana yang dikatakan oleh pengelola TBM Rumah Tukik. Mimin Susilawati, (01/08/2018). Kegiatan yang dilakukan malam hari ini, merupakan waktu yang tepat untuk terus berupaya dalam mengarahkan anak – anak dengan penambahan pengalaman diluar jam pendidikan formal.

“Kalo kita hanya mendampingi terhadap pengunjung anak-anak disekitaran kampung Tamanjaya. Agar mereka mendapatkan pengalaman baru. Karena di sini Kita menyediakan jenis buku yang beragam adanya. Dan kita tidak mempunyai aturan yang tepat, melainkan kita belajar ya belajar apapun itu Ungkapnya.

Apresiasi terhadap kegiatan ini diungkapkan oleh salahsatu orang tua peserta TBM Rumah Tukik, Holis, mengatakan kepada semburat.com. “Kalau saya justru Merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini dan saya bela belain antar jemput anak saya. Harapan saya semoga kegiatan ini akan lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya dan kemanfaatan bagi sesamanya. Tegasnya.