Uluran Tangan untuk Jarmin, Penderita Radang Usus dan Lambung

Uluran Tangan untuk Jarmin, Penderita Radang Usus dan Lambung

semburat.com| Pandeglang. Ini adalah kiriman realise dari Keluarga Mahasiswa Cibaliung Cabang Serang, mengenai donasi untuk Jarmin Penderita Radang Usus dan Radang Lambung.

Kampung Pasir Jaya Desa Cigorondong merupakan salah satu kampung yang terletak di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Kampung yang sangat jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Pandeglang dengan kondisi infrastruktur jalan yang juga memprihatinkan.

Jarmin yang berusia 29 tahun dia merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara yang di lahirkan oleh ibu Jarniah dan ayahnya bernama Surta, saat ini Jarmin menderita penyakit radang usus yang dideritanya sejak 3 bulan terakhir ini, dengan kondisi keluarga yang tidak mampu maka pihak keluargapun tidak bisa untuk membawa Jarmin berobat ketempat yang lebih layak salah satunya ke Rumah Sakit Umum yang ada di Pandeglang atau di luar wilayah Pandeglang, alhasil hanya bisa berobat di kampung saja atau di Puskesmas pembantu yang ada di desa setempat dengan fasilitas kesehatannya sangat kurang,  hal ini mengakibatkan semakin buruknya kesehatan Jarmin,  padahal ketika masih sehat Jarmin  salah satu tulang punggung bagi keluarga, akan tetapi dengan kondisi yang semacam ini terbujur kaku tak berdaya membuat dia dan keluarga semakin terpuruk prekonomiannya.

Dengan kesehatan yang semakin memburuk sampai detik ini, pihak keluarga hanya bisa berdo’a agar anaknya yang menderita radang usus dan radang lambung bisa sembuh agar bisa sehat seperti sedia kala, selain itu dengan perekonomian yang sangat serba kesulitan pihak keluargapun berharap ada hamba Allah yang membantu meringankan beban beliau dan Jarmin anaknya, baik moral ataupun moril.

Bagian dari kepedulian itu Maka  Keluarga Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) mencoba Melakukan penggalangan dana agar bisa sedikitnya meringankan beban yang diderita oleh Jarmin dan pihak keluarganya.

“Kami mencoba melakukan penggalangan dana unruk Jarmin, bagian dari keledulian kita sebagai manusia” Ungkap salah satu pengurus Keluarga Mahasiswa Cibaliung.

Selanjutnya dia mengatakan untuk yang mau berdoanasi baik langsung ataupun tidak langsung sangat diharpakan, “Kami berharap kepada masyarakat dan pemerintah agar segera menangani ini, silahkan berdonasi baik langsung ataupun tidak langsung”

Untuk yang akan berdonasi melalui gerakan donasi yang dilakukan Keluarga Mahasiswa Cibaliung dapat menghubungi nomor 085894839501 atasnama Doni.

Semoga gerakan donasi ini dapat memberikan manfaat, ungkapnya kepada semburat.com.