oleh

Konferensi Cabang (KONFERCAB) Keluarga Mahasiswa Cibaliung Cabang Serang

-EXPLORE-125 views

 

Semburat.com – Keluarga Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) Cabang Serang telah usai melaksanakan Konferensi Cabang Keluarga Mahasiswa Cibaliung Cabang Serang yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 januari 2021 di Balai Desa Sukajadi Cibaliung dengan tema “Restorasi dan Regenerasi Organisasi” dan dihadiri oleh tamu undangan dari Kumaung pusat, Kumaung Cabang Jabodetabek dan Kumaung Cabang Yogyakarta.

Dalam pelaksanaannya, panitia pelaksana menerapkan aturan untuk para peserta dan tamu undangan agar dapat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dandi Firman Dani selaku demisioner ketua presidium Keluarga Mahasiswa Cibaliung Cabang Serang periode 2019-2020 berharap untuk pengurus baru agar mampu mengsinergiskan dan menjadikan Kumaung sebagai sandaran bagi mahasiswa zona 4 Pandeglang.

“Harapan kedepan untuk pengurus Keluarga Mahasiswa Cibaliung Cabang Serang periode 2021-2022 adalah mampu mengsinergiskan kembali seluruh anggota keluarga mahasiswa cibaliung khususnya cabang serang untuk terus terlibat dalam bentuk aktivitas organisasi yang bermanfaat untuk mahasiswa ataupun masyarakat. Dan juga menjadikan keluarga mahasiswa cibaliung sebagai sandaran untuk mahasiswa-mahasiswa zona 4 Pandeglang untuk berlabuh dan berlindung di tempat rantauan khusunya di Serang,” jelasnya kepada tim Semburat.

Ketua presidium terpilih, Eneng Siti Aisah, mengatakan bahwa pada saat dirinya terpilih menjadi ketua, rasanya campur aduk yakni senang ada, sedih ada, berat juga ada. Dan untuk kedepannya, kumaung ini akan kita majukan dan kembangkan untuk lebih baik lagi.

“Pada saat terpilih menjadi ketua, rasa senang ada, sedih ada, berat ada, pokoknya campur aduk dehh. Dan untuk mau dimana kumaung ini, tentunya sebagaimana kumaung berasal yakni organisasi primordial bahwa dari desa menuju nasional. Kita majukan dan kembangkan untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Primordialisme – Nasionalisme

 

Reporter : Moh. Sopyan / Semburat

Penulis : Moh. Sopyan / Semburat

News Feed