oleh

Jalur Puncak Diterapkan Satu Jalur

-BERITA-68 views

Untuk anda yang hari ini (05/05) Akan melewati jalur Puncak, Satlantas Polres Bogor akan menerapkan sistem ganjil genap di jalur ke wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, pada Selasa (3/5/2022) ini guna menekan kepadatan mobilitas masyarakat.

Pemeriksaan pembatasan kendaraan tersebut akan dilakukan di Simpang Gadog. Hanya saja, pemberlakuannya situasional atau tergantung pada kondisi di lapangan.

“Kita lihat peningkatan arus kendaraan ya, besok pagi kita berlakukan lagi ganjil genap untuk kendaraan menuju ke kawasan Puncak, diberlakukan mulai pagi hari,” kata KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana, Senin (2/5/2022).

Sebelumnya, Polres Bogor tidak memberlakukan one way ataupun ganjil genap di jalur Puncak pada hari pertama Lebaran ini.

Polisi mengatakan, ganjil genap tidak diterapkan demi mempermudah masyarakat beraktivitas pada hari pertama Lebaran.

Dan hari ini kamis,5 mei 2022
Di Puncak pass Cianjur jalan di tutup one way/ hanya satu jalur sistem genap ganjil ini di mulai lagi pada hari ini pukul 09:00 WIB

Penyebab sistem ganjil genap ini karena banyak nya kendaraan beroda 4 yang menuju puncak bogor untuk bersilaturahmi, liburan dan pekerjaan
Seperti yang di katakan satlantas polres bogor sistem genap ganjil ini berlaku secara situasional dan kondisi

Laporan ini langsung dari tempat
Muhamad windalingga