oleh

Pasien di Tandu dengan Sarung Pemkab Pandeglang Kunjungi Keluarga Almarhum

-BERITA-159 views

Pasca Viral di media pihak Kecamatan Cimanggu, PUPR Pandeglang dan Dinkes melayat ke rumah duka (05/05) Almarhum Hendi yang ketika sakit ditandu dengan memggunakan sarung sejauh 3 KM itu akhirnya wafat di RSUD Serang, Almarhum Hendi menurut keluarga yang kami hubungi Esih menjelaskan jika almarhum Hendi saat sakit ditandu dari kampung Dukuhandap ke Cikeuyeup untuk mencapai tempat yang bisa dimasuki mobil.

Dari Cikeuyeup itu pasien dibawa menggunakan mobil bak terbuka menuju puskesmas Cibaliung selanjutnya dirujuk ke RSUD Serang.

Masih menurut Esih, pasien didiagnosa mengindap paru paru dan pernapasan.

Hanya beberapa jam akhirnya pasien menghembuskan nafas terakhir dan dibawa pulang untuk dimakamkan (05/05) di Cikeuyeup.

Ramainya pemberitaan, membuat Camat Cimanggu, dinas PUPR Pandeglang dan Dinas Kesehatan Pandeglang datang ke rumah duka. Romobongan tersebut datang ke rumah duka di Cikeuyeup.

Dalam kesempatan tersebut pihak keluarga bertemu dan bersilaturahmi.

Warga berharap, kejiadian serupa tidak terjadi lagi, pasalnya beberapa waktu yang lalu juga ada ibu yang melahirkan di jalan saat akan dibawa ke rumah bidan.

“Semoga kedatangan pihak Camat, PUPR dan Dinkes dapat menyelesaikan masalah infrastruktur jalan dan kesehatan di Dukuhandap dan Cikeuyeup” Pungkas Esih kepada semburat.