oleh

Pesta Puisi Bersama Duta Baca Indonesia di Cahaya Aksara

Pada Sabtu, 14/05/2022, TBM Cahaya Aksara bersama Duta Baca Indonesia 2021-2025 menyelenggarakan Pesta Puisi dalam Perayaan Hari Perpustakaan Nasional RI dengan tema “Darurat Buku di Indonesia.”

Sekitar pukul 20.00 WIB, acara dibuka oleh Master of Ceremony yaitu Mang Asep Rohendi dan Bi Dewi Puspita Sari yang kemudian mempersembahkan Mang Munawir Syahidi selaku CEO Cahaya Aksara untuk sambutan, “Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan acara ini” ucap CEO Cahaya Aksara itu.

Master of Ceremony kemudian mempersembahkan Gol A Gong selaku Duta Baca Indonesia untuk sambutan, “Alhamdulillah, cita-cita saya untuk datang ke Cahaya Aksara bisa terkabul” ucap Gol A Gong.

Dilanjutkan ke acara inti yaitu Pesta Puisi yang dimeriahkan oleh Gol A Gong, Adi Syalom Elehem bersama Munawir Syahidi, Djoe Taufik dari Rumah Dunia, Muhamad Agung Gumelar dari Motor Literasi, Relawan Cahaya Aksara (Muhamad Hafidudin, Egi Suhendar dan Candra), Aldi Lukmanul Hakim dari SMK Mitahul Huda, Paksi MAN 4 Pandeglang (M. Winda Lingga, Egi Suhendar, Candra dan Bayu), Elvi Sukaesih dari TBM Pelangi, Saepul Rohman dari Rumah Dunia dan Noval dari Boeatan TJibalioeng.

Peserta Pesta Puisi terlihat bergembira dalam mengikuti acara tersebut hingga larut, tepatnya sekitar pukul 22.00 WIB. Dan acara Perayaan Hari Perpustakaan Nasional RI di Cahaya Aksara Bersama Duta Baca Indonesia masih berlanjut.

Reporter: Muhamad Hafidudin (Relawan Cahaya Aksara)