oleh

CERIC HMS Fakultas Teknik Untirta Meraih Juara di CIEF 2022

-BERITA-52 views

 

Semburat.com – Sabtu, 27 Agustus 2022 tim Civil Engineering Research Innovation Club (Ceric) HMS FT Untirta berhasil menjuarai Civil Engineering Festival (CIEF) 2022 Tingkat Jabar Banten.

Ceric HMS FT Untirta adalah Sebuah Lso yang ada di Himpunan Teknik Sipil Untirta. Hadir sebagai wadah mahasiswa yang ingin menambah wawasan, pengalaman serta ingin ikut serta dalam perlombaan – perlombaan dibidang teknik sipil.

Ceric HMS FT Untirta mendelegasikan Febrina Dedek Anggraeni, Mutiara Maharani dan Auliya Lathifa Zahra sebagai tim untuk mengikuti perlombaan Beton Civil Engineering Festival (CIEF) 2022 Tingkat Jabar Banten yang diselenggarakan oleh Universitas 45 Bekasi. Pada ajang tersebut tim berhasil meraih juara 3 (tiga).

Salah satu anggota tim;  Auliya Lathifah, mengungkapkan bahwa ia senang mendapatkan juara 3 dan ia berharap hal tersebut bisa menjadi bahan pembelajaran lagi bagi tim Ceric HMS FT Untirta kedepannya.

“Alhamdulillah senang sekali mendapatkan juara di event ini, dan semoga ini bisa jadi bahan pembelajaran lagi buat kami kedepannya untuk mendapatkan juara utama” tutur Auliya.

Kemudian Ceric HMS FT Untirta pun berharap semoga dengan diraihnya juara ini dapat membawa nama baik Jurusan Teknik Sipil Untirta serta memotivasi untuk keanggotaan lainnya dalam menorah prestasi. Hal ini disampaikan oleh CERIC HMS FT Untirta melalui unggahan Instagram @cerichms

Reporter          : Sopyan / Semburat

Penulis            : Sopyan / Semburat