Warga Tamanjaya Gelar Lomba Karaoke, Meriahkan HUT RI-79

EXPLORE41 views

Gelar Lomba Karaoke Semarakan HUT RI Ke 79 Ujungkulon Menuju Kota Bungsu.

Semburat.com Antusiasme warga kampung Tamanjaya dihari ke lima pada semarak perayaan HUT RI ke 79 tidak pernah mengendur, serangkaian lomba terus digelar. Lomba karaoke salah satu lomba olah vokal ini ternyata sangat banyak diminati warga bahkan dari luar daerah pun ramai berdatangan untuk mengikuti lomba karaoke ini.

Acara karaoke ini dilaksanakan tanggal 09 Agustus dimualai pukul 20.00 WIB s.d Selesai, di panggung utama kegiatan.

Sebagaimana disampaikan oleh panitia pentas karaoke pada malam ini, Kusroni “Antusias warga sangat luar biasa semenjak dibukanya pendaftaran, bahkan yang awal hanya dengan soundsystem biasa pada akhirnya menggunakan player organ tunggal sebagai musik pengiringnya.
Melihat jumlah pendaftar yang terus bertambah sekaligus memperkenalkan seni olah vokal ini ditengah-tengah masyarakat”

Tokoh pemuda kampung Tamanja yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Fathul Mubin memberikan pernyataan “Sayapun samangat mendukung, dengan acara hiburan ini diharapkan jadi motivasi buat pencinta musik olah vokal khususnya”. Ungkapnya.

Kegiatan ini adalah rangkaian acara yang digelar Forum Pemuda Tamanjaya yang mengadakan kegiatan selama satu minggu ini.

Baca Juga https://semburat.com/2024/08/08/menyambut-kota-bungsu-ujungkulon-warga-tamanjaya-gelar-acara/

Adapun MC dan Tim Juri dipilih dari bidangnya masing-masing.

Sebagai tambahan informasi, Abled yang merupakan perwakilan dari Rumah Tukik sebagai sponsor keguatan ini menambahkan jika kegiatan ini seluruhnya menggunakan sumber daya yang ada di Tamanjaya termasuk Sound yang digunakan berasal dari Tamanjaya.

“Jadi Alhamdulillah termasuk jasa sewa soundsistem di Tamanjaya sudah ada dengan kualitas yang bisa bersaing” ungkap Abled kepada semburat.com.