Antusias Warga Tunggaljaya Meriahkan HUT RI Ke-79

EXPLORE42 views

Sumur-semburat.com. Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 79 Desa Tunggaljaya Kec. Sumur Kab.Pandeglang Melakukan Kegiatan dengan Tajuk Rame Lembur.

Dengan mengusung tema “Tunggaljaya Bersatu” dalam peringatan hari kemerdekaan yang dibagi dalam beberapa segmen kegiatan menghadirkan banyak atraksi dan lomba diantaranya kudalumping, tarik tambang, karoke dan beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus sampai 14 Agustus 2024.

Sementara itu Pj Kades Tunggaljaya Supriana Suhud S.pd. mengungkapkan tujuan acara ini adalah upaya untuk mendongkrak kreativitas, “Dalam acara ini saya mencoba melakukan terobosan untuk mendongkrak kreativitas lokal dalam setiap kegiatan”

Masih menurut Supriana, kegiatan ini sebagai ajang mencari bibit unggul untuk dibina dan dijadikan yang terbaik dalam bidang olahraga dan kesenian. (10/08/24)

Supriana Suhud (PjKepala Desa Tunggal Jaya)

Dalam kegiatan ini warga desa Tunggaljaya terlihat sangat antusias dalam mengikuti berbagai kegiatan.

Salah satu warga Ahao Saeful Anhar, mengungkapkan ada perubahan yang signifikan dari segi sentuhan kepemimpinan kepala desa, terbukti dengan adanya kegiatan agustusan yang berbeda dengan tahun sebelumnya kami sebagai warga masyarakat Tunggaljaya mengapresiasi dengan kepemimpinan Pj Supriana Suhud S.Pd, yang melakukan perubahan terutama dalam perayaan HUT RI Ke-79 ini. ungkapnya kepada semburat.com. (bled)