oleh

Penuh Khidmat, Milad VIII sispala Giri Raksa

-EXPLORE-56 views

Semburat. com.  Siswa Pencinta Alam (SISPALA) Giri Raksa MAN 4 Pandeglang melaksanakan Milad Ke-8 yang bertempat di Cahaya Aksara, Kp. Curug Luhur, Ds. Waringinjaya, Cigeulis, Pandeglang Banten pada 22-23 November 2021.

Sispala Giri Raksa merupakan organisasi pencinta alam tingkatan pelajar SLTA di Madrasah Aliyah Negeri 4 Pandeglang. Organisasi ini didirikan pada 23 November 2013 dan tercatat sudah 8 Angkatan, yaitu Pelopor (PL), Rimba Raya (RR), Tebing Kalong Rimba (TKR), Bulan Kelam (BK), Sabit Terang (ST), Lembah Belantara (LB), Rengkah Bumi (RB), dan Bintang Raya (BR).

Milad ke 8 Sispala Giri Raksa mengusung Tema ” Berkumpul Merangkul, Mendekat Mempererat”. Dengan harapan bahwa meningkatnya kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan yang telah dibangun bersama.

Muhammad “Bonge” Romli selaku ketua pelaksana berharap bahwa kegiatan Milad ini menjadi ajang silaturahmi seluruh Anggota Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang.

“Semoga Milad kali ini menjadi ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap seluruh anggota”. Ujarnya.

Dalam Milad ke 8 ini, terdiri dari beberapa agenda yaitu, Pembukaan, Panggung Akustik, Istighatsah, Perlombaan tumpeng dan karoke, serta ditutup dengan Acara Sakral.

Milad ke 8 Sispala Giri Raksa ini turut dihadiri oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 4 Pandeglang, Pendiri Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang, Dewan Kehormatan, serta Anggota dari setiap angkatan yang turut hadir meramaikan kegiatan.

Bapak Edi Suherman, Pendiri Sispala Giri Raksa MAN 4 Pandeglang menyampaikan harapan bahwa Giri Raksa harus tetap tumbuh dan berkembang serta mampu merangkul semua anggota.

“Semoga Giri Raksa Ini terus menerus ada hingga kita tua bahkan tiada, organisasi ini harus terus berkembang, saling merangkul antar sesama anggota, saling peduli satu dengan yang lainnya”.

Kegiatan milad ini juga sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, menjadi ajang silaturahmi serta memliki esensi yaitu bentuk kesadaran untuk menjaga organisasi agar terus tetap berjalan. Ungkap Edi Suherman.

 

 

News Feed